Halal Bihalal Ala Satpol PP Kota Tangerang

Satpol PP Kota TangerangPalapa News- Keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar halal bi halal yang berlokasi di Kantor Satpol PP Kota Tangerang. Halal bi halal tersebut dilakukan setelah apel pagi, Jumat (16/8/2013) pukul 08.00 WIB.

Halal bi halal ini dilakukan serentak mulai dari kepala, sekretaris, kepala bidang, kepala seksi, staf hingga para personel sebagai bentuk ajang silahturrahim usai libur Idul Fitri 1434 Hijriah.

Namun, ada yang berbeda dalam halal bi halal kali ini dimana para pejabat Satpol PP mulai dari kepala, sekretaris, kepala bidang hingga kepala seksi menghampiri para personel (peserta apel).

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Irman Pujahendra mengatakan halal bihalal ini merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan silaturahmi dan saling memaafkan sesama pegawai.

“Ini masih suasana lebaran jadi seluruh pejabat hingga personel Satpol PP saling berjabat tangan untuk saling memaafkan sehingga tali silaturahim pun akan terjaga dengan baik,” ungkap Irman.(nai)

Komentar Anda

comments