Polisi Ditembak Orang tak Dikenal di Ciputat

Ilustrasi TembakPalapa News- Seorang anggota Polisi Lalulintas Polres Metro Jakarta Pusat, ditembak orang tak dikenal di Jalan Cireundeu Raya, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (27/7/13) pagi.

Berdasarkan informasi, Korban bernama Aipda Fatah Sakti Yono (45), warga Kampung Pondok RT03/3 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, ini menderita luka tembak pada bagian punggung dan tembus dada bagian kiri.

Diketahui, pada pukul 04.30 WIB pagi, korban yang mengendarai motor Yamaha Mio warna putih kombinasi merah No Polisi B 6758 ZBX dari Depok mengarah ke Jakarta menuju Kantornya.

Saat melintasi di Jalan Cireunde Raya, persisnya di depan Sekolah Al-Fath, korban dibuntuti 2 orang yang berboncengan. Tanpa aba-aba, salah seorang pelaku langsung menembak korban dari belakang.

Usai melumpuhkan korbannya, Pelaku yang memakai jaket warna hitam menggunakan sepeda motor jenis matic, langsung kabur menyalip korban.

Sementara Polisi dari polsek Ciputat yang mendapat laporan langsung mendatangi korban ke rumah sakit Bhineka Gaplek, sebelum akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, Kanit Reskrim Polsek Metro Ciputat, AKP Syamsudin membenarkan.

“Ada 2 orang mengendarai motor jenis matic memakai jaket hitam tiba-tiba menembak dari belakang, kemudian pelaku langsung menyalip korban melarikan diri ke arah Lebak Bulus,” katanya.(iwa)

Komentar Anda

comments