Ganguan Vitalitas, Klinik Pasak Bumi Solusinya

Palapa News- Masalah gangguan vitalitas memang sangat mengganggu. Banyak pria mengeluh dan bingung haru ke mana mencari solusi mengatasi gangguan vitalitas tersebut.

Ternyata Klinik Pasak Bumi bisa menjadi solusinya. Klinik beralamat di Bintaro Trade Center (BTC), Blok B2/10, Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ini dapat mengatasi masalah vitalitas Anda.

Bagus, terapis Klinik Pasak Bumi Bintaro mengatakan klinik ini dikembangkan dengan menganut pada tradisi pengobatan leluhur yang di kemas modern dengan mengutamakan pelayanan paripurna.

“Kami hadir khusus untuk mengatasi keluhan laki-laki, terutama yang berhubungan dengan vitalitas dan gangguan fungsi seks seperti ejakulasi dini, impotensi, kurang gairah, tidak dapat mempertahankan kekerasan alat vital dan permasalahan lainnya,” paparnya.

Adapun terapi unggulannya membuat Mr P lebih keras, kuat dan tahan lama. Klinik yang memiliki semboyan Peduli Terhadap Kebahagiaan Rumah Tangga ini juga melayani treatment khusus untuk menambah ukuran, besar dan panjang.

“Klinik kami menggunakan metode medionsi (bedah otot) sebagai pengembangan mutahir dari acupressure, yang mana proses terapi difokuskan pada syaraf yang menuju alat vital, sehingga peredaran darah di daerah vital menjadi lancar dan mampu merangsang fungsi syaraf motorik yang sudah lemah,” katanya.

Klinik yang memiliki call center 021 9862 000 dan 0878 8200 0020 ini memiliki standar kualitas tinggi, tenaga terapis berpengalaman, izin dari Dinas Kesehatan. Selain itu, Klinik Pasak Bumi ditetapkan sebagai klinik berstandar Herbal Therapy Solution (HTS) yang dijamin aman dan tidak ada efek samping.

“Ditunjang dengan ramuan herbal khusus yang melalui proses pengolahan higienis, membuat stamina terus terjaga sehingga membuat Anda menjadi pria yang kuat  perkasa dan tahan lama,” paparnya.(fit)

Komentar Anda

comments