Nikmatnya Masala Tea, Teh Khas India

Masala Tea IndiaPalapa News- Aroma kayu manis, cengkeh, kontras terasa saat segelas Masala Tea terhidang di meja. Semilir asap perlahan keluar dari permukaan gelas, menawarkan kenikmatan tersendiri yang khas.

Minuman khas India yang disebut Masala Tea, menjadi favorit di restoran Maitreya yang berlokasi di Teraskota Entertainment center floor G # 8, kawasan BSD, Serpong, Kota Tangsel.

Sakaludin, Chef Maitreya mengatakan Masala Tea merupakan minuman yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina tubuh. Alasannya, Masala Tea mengandung bahan rempah dengan segala manfaatnya.

“Masala Tea ini dapat menghangatkan badan serta dapat mengembalikan stamina tubuh,” kata pria ramah ini.

Masala Tea mengandung kayu manis, cengkeh, kapulaga India, jahe, fresh milk serta teh India. Komposisi itulah yang memiliki khasiat menghangatkan badan serta mengembalikan kondisi tubuh kembali prima.

“Masala Tea ini dapat disajikan panas maupun dingin, tergantung permintaan pengunjung,” ujar pria berambut ikal ini.

Minuman khas India yang dibanderol Rp20 ribu per gelas ini sengaja disajikan karena khasiat yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain itu, pihak resto ingin memperkenalkan kepada masyarakat ramai, bahwa makanan dan minuman India, memiliki citarasa lezat dan nikmat, serta sangat sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Masala Tea ini menjadi salah satu top menu pilihan pengunjung lho!” katanya setengah berpromosi.(fit)

Komentar Anda

comments