HMZ Buka Puasa Bareng Tukang Ojek

Palapa News- Bakal Calon (balon) Walikota Tangerang periode 2013-2018, Harry Mulya Zein (HMZ) berbuka puasa bersama dengan tukang ojek, tukang becak dan pengamen yang biasa mangkal di Kebon Nanas, Kota Tangerang, Kamis (18/7/2013).

“Kami kaget dengan kedatangan pak HMZ yang mendadak dan mengajak kami buka bersama. Calon pemimpin seperti ini yang pantas memimpin Kota Tangerang. Beliau benar peduli terhadap masyarakat kecil seperti kami, “ kata Madi, tukang becak.

Usai melaksanakan buka bersama, HMZ melaksanakan shalat magrib di Mushola rumah makan tak jauh dari lokasi pangkalan becak tersebut. Tak lama kemudian, HMZ pun berbincang-bincang bersama mereka sambil menikmati kolak didalam gelas plastik.

Dalam kesempatan itu, HMZ mengatakan ajakan buka puasa bersama, jangan disangkutkan kepada momen Pemilukada 31 Agustus 2013 mendatang.

“Di bulan yang suci ini saya ingin berbagi kenikmatan walaupun tidak seberapa. Soal pencalonan saya, saya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat,” kata HMZ.(nay)

Komentar Anda

comments