Gurihnya Pancake Choco Cheddar Rumah Mella

choco cheddar rumah mellaPalapa News- Penyuka camilan yang manis-manis, tak perlu pusing lagi mencari makanan favorit mereka. Soalnya, Rumah Mella Pancake & Ice Cream menyediakan beragam penganan manis, pancake dan beragam menu lain.

Berlokasi di salah satu sudut foodcourt area Pamulang Square, Tangerang Selatan (Tangsel). Beberapa set meja dengan empat tempat duduk terlihat rapi dan dipenuhi penikmat kue manis yang sedang menikmati sajian khas cafe tersebut.

Cafe satu ini cocok untuk penyuka penganan manis, mau pancake dengan topping es krim, buah, sampai steak, semua ada di sini. Siap dipilih..!

Tekstur Pancake Choco Cheddar yang digandrungi sebagian besar pelanggannya itu lembut dan legit terasa di lidah saat digigit. Hmm.. dua lapis adonan Pancake dengan sejuknya topping ice cream, manisnya siraman coklat dan lembutnya taburan keju cheddar, menyempurnakan citarasanya yang lezat dan gurih.

“Pancake Choco Cheddar merupakan salah satu top menu berdasarkan pesanan pelanggan,” ucap Sutri, Owner Rumah Mella kepada palapanews.com.

Porsi pancake yang cukup besar, apalagi terdiri atas dua lapis pancake sudah cukup mengenyangkan. Menu ini hanya satu dari beberapa top menu yang terdapat pada daftar menu. Pancake ini termasuk dalam kategori sweet pancake.

Hidangan lain yang juga termasuk dalam golongan ini adalah maple syrup, pancake dengan sirup maple plus buah-buahan dan taburan bubuk kayu manis di atasnya. Selain sweet pancake, ada fruit pancake, chocolate lovers, kid’s favorite, dan savory pancake yang cocok untuk penyuka buah.

“Dalam satu porsi ada bermacam buah di antaranya mangga, peach, stroberi, dan es krim di atasnya,” jelas Sutri.

Menariknya, Rumah Mella Pancake & Ice Cream juga menyediakan ragam steak seperti steak sirloin dan steak t-bone. Aih…jadi penasaran..! Rupanya fillet steak disuguhkan dengan saus, salad, kentang goreng yang disajikan panas-panas di meja.

Nah.. sebagai sajian penutup, anda bisa mencoba blueberry ice cream, capucinno ice cream dan kopyor ice cream, atau…sekalian pelepas dahaganya yang di penuhi warna pink, yakni milk shake strawberry. Gimana, penasaran..? (fit)

Komentar Anda

comments