Biteme Rainbow Cake, Kue Narsis yang Makin Eksis

Biteme Rainbow CakePalapa News- Tahukah anda, Kue narsis yang semakin eksis di seantero nusantara dan sebagian belahan dunia saat ini? Salah satunya adalah Biteme Rainbow Cake.

Ramainya aneka warna dengan inovasi dan improvisasi pada kue membuat Biteme Rainbow Cake disukai masyarakat nusantara dan dunia. Masalah rasa? tidak usah khawatir, karena Biteme Rainbow Cake memakai resep pusaka keluarga yang terjamin kualitas rasa dan bahan-bahannya.

“Biteme Rainbow Cake tak hanya narsis pada warna, tapi begitu eksis pada citarasanya. Semua itu berkat resep kue ibunda tercinta yang kami tuangkan dalam pembuatan Biteme Rainbow Cake ini,” kata Lenny Farah, owner Biteme Rainbow Cake.

Biteme Rainbow Cake, menurutnya merupakan pelopor jenis kue pelangi dengan berbagai variannya. Bersama tim yang kesemuanya adalah saudara, Lenny memulai usaha membuat kue pelangi pada 2011 silam, dengan meluncurkan delapan rasa sekaligus dan dipasarkan melalui jejaring sosial.

Ternyata, responnya luar biasa. Pemesan tak hanya berdatangan dari Tangsel saja. Daerah Jabodetabek dan hampir seluruh daerah di Indonesia, terkesan latah memesan Biteme Rainbow Cake.

Karena pesanan y tidak bisa lagi terbendung itu, Lenny Farah dan tim akhirnya memutuskan mengalihkan workshop Biteme Rainbow Cake dari rumahnya di Giriloka ke Taman Tekno, BSD.

Biteme Rainbow Cake2Kerja keras, improvisasi dan kreatifitas serta kekompakan tim membuat usaha Biteme Rainbow Cake maju hingga sekarang. Namun begitu, pihaknya terus melakukan pengembangan untuk tetap dapat menjadi yang terbaik di hati masyarakat.

“Diantara pengembangan itu kami telah melakukan beberapa kreasi rasa cream yang menjadi ciri khas rainbow cake, seperti, cream cheese, coklat kacang, strawberry, cokelat, oreo, bluberry, vanila, mocca dan peanut butter. Selain rainbow cake, Biteme juga mengembangkan produk dengan membuat umbre cake, domino cake, pavlova cake, red and blue velvet cake, jar cake dan rice rainbow,” kata Lenny menjelaskan kepada palapanews.com.

Masalah harga, Lenny menjual Biteme Rainbow Cake dengan berbagai varian dan kemasan dengan harga yang bermacam-macam juga. Di antaranya, untuk cake ultah atau wedding, dibanderol mulai Rp 200 ribu hingga belasan juta, tergantung tingkat kesulitannya. Untuk individuale dimulai dari belasan ribu hingga ratusan ribu.

Wow, tak heran pamor Biteme Rainbow Cake sebagai kue narsis menjadi semakin eksis saja. Tertarik? silahkan datang langsung ke BiteMe Rainbow Cake, Taman Tekno Blok L2 No. 29 BSD, Telepon: (021) 705 155 45/90 323 423. Website: www.bitemerainbow.com, Twitter: @Biteme_rainbow, www.facebook.com/kuepelangi.(fit)

Komentar Anda

comments