Kelelahan Fisik Hantui Laga Chelsea‪ vs MU

Chelsea vs Manchester UnitedPalapa News – Kelelahan fisik menjadi masalah bagi Chelsea dan Manchester United menjelang laga replay perempatfinal Piala FA yang dihelat di Stamford Bridge, Senin (01/04/2013) sore nanti WIB. Pasalnya kedua tim harus melakoni dua laga dalam waktu 48 jam.

Penyerang MU, Robin van Persie, menilai dengan masa istirahat tersebut tidaklah cukup dan bisa menambah resiko cedera otot karena faktor kelelahan.

“Pertandingan ini terlalu dekat satu sama lainnya. Orang harus sadar mereka tak bisa mengharapkan laga bagus karena itu tidak mungkin,” kata penyerang asal Belanda tersebut.

“Normalnya, di hari kedua otot Anda cukup buruk, tapi sekarang kami harus main di waktu tertentu. Ini menyedihkan, tapi kami tak bisa melakukan apa pun soal itu karena ada Liga Champions di tengah pekan dan Chelsea masih main di Liga Europa.”

Hal senada juga diutarakan interim The Blues Rafael Benitez setelah dirinya dipaksa melakukan delapan perubahan saat tim kalah 2-1 dari Southampton di akhir pekan.

“Ketika Anda tidak memiliki satu atau dua pemain Anda harus mengatur skuat. Sehari setelah pertandingan Anda merasa lelah, dua hari setelahnya Anda akan merasa lebih lelah.”

“Itu realitas. Hari kedua akan sangat sulit bagi semua orang,” tutup mantan pelatih Liverpool.(ndo)

Komentar Anda

comments