Indosat Luncurkan IM3 SMS Suka-Suka

SMS Suka-Suka IndosatPalapa News – PT Indosat Tbk terus berinovasi dengan produknya. Kamis (21/3/2013), perseroan meluncurkan program anyar, yakni IM3 SMS Suka-Suka. Program ini merupakan inovasi layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan remaja.

Program IM3 SMS Suka-Suka ini memberikan keuntungan gratis SMS sesukamu ke semua operator setelah pemakaian Rp 250 per hari (nelpon, sms dan internet) dengan pulsa minimal Rp 3000.

Selain itu, Program IM3 Suka-Suka juga bisa menikmati tambahan paket berupa gratis ngobrol 24 jam mulai dari Rp 1000 selama 60 menit. Kemudian, gratis facebook SMS, twitter SMS dan download lagu selama sebulan. Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut pelanggan cukup menekan *123*300#.

”Indosat IM3 sebagai brand yang digemari anak muda dengan berbagai keunggulan dan inovasi,” ungkap Sales Manager Indosat Area Tangerang saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan, di Serpong, Kamis (21/3).

Meskipun saat ini masyarakat beralih ke smartphone dengan memakai Blackberry Messanger (BBM) maupun Whatsapp, kata dia, segmen SMS masih disukai para remaja terutama pelajar.

“Segmen SMS masih diminati. Terutama di kalangan pelajar,” ucapnya.(kie)

Komentar Anda

comments