Selain Raffi, Wanda Hamidah Turut Ditangkap

Wanda HJakarta. PalapaNews – Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga mantan artis, Wanda Hamidah, turut ditangkap saat penggrebekan yang dilakukan Badan Narkotika Nasioanal (BNN) di kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulu, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) dini hari.

Atas penangkapan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah, Sekretaris Fraksi PAN di DPR Teguh Juwarno mengaku kaget. Ia mengaku tidak tahu menahu dalam rangka apa Wanda ke rumah Raffi. “Saya tidak tahu dalam rangka apa ke sana,” kata Teguh.

Namun, sepengetahuan Teguh, anggota DPRD DKI Jakarta itu bukan sosok yang dekat dengan kehidupan pengguna narkoba.

“Tapi yang saya tahu selama ini, WH bukanlah aleg (anggota legislatif) yang dekat dengan kehidupan pengguna narkoba,” kata Teguh seraya mengatakan penanggkapan Wanda mengejutkan PAN.

Terkait posisi Raffi, Teguh menjelaskan, memang yang bersangkutan sudah menjalin komunikasi dengan PAN atas ketertarikannya untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di pemilihan umum 2014.

“Namun sampai saat ini belum mendaftar secara resmi untuk jadi caleg,” pungkas Teguh yang juga anggota Komisi V DPR itu.(awa)

Komentar Anda

comments