Zaki Optimis Dulang 70 persen Suara

PalapaNews – Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah, salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, optimis memenangkan Pilkada Tangerang dengan target suara sebesar 70 persen. Zaki yakin dapat bertarung di pilkada mendatang dalam satu putaran.

“Kami optimis menang, dengan target satu putaran dengan pengumpulan suara 70 persen,” kata Zaki kepada wartawan, saat menggelar jumpa pers di kantor sekretariat pemenangan Zaki-Hermansyah, di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/10).

Target menang satu putaran, lanjut Zaki, harus dapat direalisasikan. Alasannya, guna menghindari pemborosan anggaran daerah.

“Kami berupaya untuk dapat menghindari pemborosan uang rakyat. Kalau bisa uang itu dialokasikan untuk pembangunan,” tambahnya.

Sejak resminya pasangan calon ini untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2013-2018, Zaki langsung menyusun kekuatan dan strategi, guna menghadapi ketiga rivalnya yakni, Subadri-Aufar Sadat Hutapea, Aden Abdul Khaliq-Suryana dan Achmad Suwandhi-Muhlis.

Bukan itu saja, Zaki juga berkomitmen untuk mengikuti mekanisme yang diberlakukan KPU dan tetap menjaga etika serta mentaati aturan yang ada. “Kami taat akan peraturan yang berlaku,” tutupnya.(fit)

Komentar Anda

comments