Celebrity Fitnes Gelar Special Class Body Balance

TANGSEL. Keinginan memiliki bentuk tubuh ideal merupakan impian semua orang. Apalagi pembentukan tubuh ideal itu diolah di tempat yang semestinya. Yaa, seperti di Celebrity Fitness.

Nah, bagi masyarakat yang ingin berlatih di fitness papan atas seperti Celebrity fitness. Kelas khusus untuk body balance dan body combat digelar pada Senin (8/10), di atrium Teraskota, BSD, Tangerang selatan.

Club Promotion and Event Coordinator Celebrity Fitness, Imron Hidayat, mengatakan, kelas khusus body balance dan body combat ini dipersembahkan untuk para member setia Celebrity Fitness dan perkenalan untuk yang belum member. Di situ dijelaskan tentang konsistensi fitness papan atas itu untuk menyehatkan masyarakat.

“Kelas khusus ini adalah persembahan kami kepada para member yang telah setia bersama kami, dan bentuk perkenalan kepada masyarakat, bahwa dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang optimis,” kata Imron.

Acara kali ini, lanjut Imron, di bagi dalam dua sesi. Sesi pertama adalah kelas khusus body balance dengan durasi 60 menit yang akan di meriahkan 150 member dan non member.

“Semua peserta dipastikan puas dengan durasi 60 menit untuk kelas khusus body balance itu,” jelasnya.

Setelah itu, acara diisi dengan kemeriahan dance performance. Barulah acara dilanjutkan dengan sesi kedua, yakni kelas khusus body combat dengan durasi waktu selama 90 menit.

“Terlihat wajah penuh semangat dan antusias dari para peserta yang mengikuti gebyar acara ini. Dan kedepannya, kami akan lebih konsen untuk membuat acara acara yang dapat memanjakan para member kami di Celebrity Fitness ini,” kata Event Coordinator Celebrity Fitness.

Kegiatan ini disponsori oleh Teraskotan Fitbar, Coolant dan HDO. (fit)

Komentar Anda

comments