Endita Salon Slimming Care Hadir Di Bintaro

BINTARO – ENDITA Salon Slimming Skincare adalah salon kecantikan dengan layanan yang pastinya memanjakan kaum hawa, diantaranya layanan full service dari ujung rambut hingga ujung kaki, memanjakan para pelanggannya dengan pelayanan one stop service untuk urusan salon, slimming pelangsingan atau slimming hingga perawatan kulit atau skincare. Dukungan peralatan canggih lengkap dan produk-produk perawatan skincare ala Spiller Germany yang didatangkan langsung dari Jerman.

Owner Endita Salon Slimming Skincare, Hestiningsih, mengatakan, salon yang dinakhodainya itu, resmi beroperasi dengan beberapa layanan prima. Seperti Slimming, ENDITA manawarkan beberapa paket pilihan seperti paket dimulai dari paket ekonomis yaitu paket blue slim hingga paket slimming lengkapnya yaitu titanium slim.

“Namun di luar layanan paket-paket tersebut ENDITA Salon Slimming Skincare juga melayani perawatan yang tidak dikemas dalam paket-paket atau per tindakan/metoda/proses saja seperti body slim massage, slimming Therma RF, Fibro Therapy, hot wrapping therapy, cold wrapping therapy, messotherapy, slimming nano therapy dan lain-lain,” kata wanita cantik ini disela-sela Grand Launching pada Sabtu, 29 September 2012,di jalan Elang No. 15 Sektor 9, Bintaro Jaya, Kota Tangsel.

Untuk layanan Skincare, lanjut Hesti, ENDITA menawarkan beberapa paket promonya seperti paket face dermaroller 3 series dan 5 series, juga paket Chemical Peeling 3x dan 5x. Derma Roller therapy dan Messo Fussion (messo no needle) yang dilakukan oleh tenaga dokter ahli, merupakan metode efektif untuk perawatan kulit yang optimal, menggunakan alat canggih tanpa rasa sakit dengan cara memasukkan serum dan vitamin kedalam kulit wajah yang bertujuan meratakan permukaan kulit terutama area bekas acne, scar, dan luka lama, agar kulit tampak halus merata dan lebih cerah.

“Semua layanan Endita, didukung oleh para tenaga ahli profesional yang sudah berpengalaman dibidangnya loh. Makanya, ajak teman-temannya kesini dong, agar merasakan sendiri layanan Endita,” ujarnya bersemangat.

Masih menurut Hesti, layanan skincare lainnya yang ditawarkan ENDITA di antaranya facial detoks, facial collagen, facial whitening, facial gold, eye fresh therapy, lifting neck therapy, derma roller therapy, chemical peeling therapy dan layanan skincare lainnya.(fit)

Komentar Anda

comments