Dindikbud Tangsel Ajak Swasta Bantu Anak Endang

Palapanews.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendorong pihak swasta membantu pendidikan anak-anak Endang, pria malang yang tinggal di Kampung Priyang RT 06/RW 02 Kelurahan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara.

“Kami akan pastikan agar Eriyanti dan Desi (anak Endang) tetap bisa bersekolah dengan baik, dan dijamin tetap terus bisa mengikuti kegiatan pendidikan,” kata Kepala Dindikbud Kota Tangsel, Taryono saat berkunjung ke kediaman Endang, Kamis (20/9/2018).

Baca Juga: Endang, Warga Priyang Tangsel Butuh Bantuan

Dalam kunjungannya tersebut, ia juga mengajak pihak swasta yakni, pihak SD Al Zahra Indonesia untuk memberikan bantuan langsung kepada Desi di SDN Pondok Jagung 04.

“Setiap anak berhak mendapatkan pendidikan serta pengajaran yang layak. Tak terkecuali bagi kedua anak Pak Endang,” tandasnya.

Di lokasi yang sama, Kepala SD Al Zahra Indonesia, Gufron mengatakan bulan ini beberapa stakeholder mengumpulkan dana untuk kegiatan sosial, salah satunya untuk anak yang tidak mampu.

Baca Juga: Miris, Luka Menahun Warga Tangsel Ini Digerogoti Tikus

“Kemudian, atas arahan dan dijembatani oleh Kepala Dindikbud Tangsel. Kami turun langsung ke lokasi rumah dan sekolah unuk memberikan bantuan,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments