Ratusan Artis Meriahkan Talkshow The Future of Music Industries

oleh

Palapanews.com- Ratusan penggiat musik yang tergabung dalam komunitas bernama BSD Entertainment hadir memeriahkan Talkshow bertagline Interaktif bertajuk Play X Moment The Future of Music Industries di Verve Coffee Bar, The Breeze BSD City, Minggu (16/9/2018) sore.

Ratusan penggiat musik yang hadir dalam event perdana ini meliputi manager artis, fotografer, videographer, pemain musik, pemain sinetron, professional broadcaster, beberapa personel band Cokelat, The Potters dan Ardhito dari Sony Music, Robbie Geisha, Konde Samsons, Trisouls dibawah naungan Warner Music, TXC Team sebuah Project band dari Sony J-Rocks dan masih banyak lagi.

Hadir pula Nanda Persada Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia, Raden Maulana Founder & CEO Kolase.com, Aldi Noviato Manajer Band Kotak serta Cipta Panca seorang pemerhati Industri musik yang lama bekerja di stasiun TV Nasional.

Sementara salah satu perwakilan BSD Entertaiment, Anes Rembes mengatakan selain untuk mengedukasi, event ini juga bertujuan untuk silahturahmi seluruh penggiat musik di kawasan BSD dan sekitarnya.

“Mereka datang tidak dibayar, namun untuk mensupport, sharing dan bertukar pendapat dalam kancah musik Indonesia. Bagaimana kita bermain, menjadi wadah untuk bertukar link dan pikiran,” ujarnya kepada Palapanews.

Menurutnya, saat ini masih banyak orang tidak mengetahui bagaimana membuat dunia berbeda, dan bagaimana agar artis tidak hanya menjadi jawara di kampungnya saja, namun ke internasional.

“Bahkan, bukan hanya Jakarta yang menjadi barometer musik Indonesia, tapi BSD dan Tangerang Selatan juga bisa. Menurut saya, BSD punya komunitas yang kompak dan bisa diadu menjadi sesuatu,” beber Anes.

Dan pihaknya mempunyai cita-cita memberikan sumbangsih untuk kemajuan dunia kreatif. Terlebih gairah industri musik Tanah Air semakin menggeliat dengan lahirnya beragam talenta teknologi, serta seiring bertambahnya permasalahan yang ada tentu perlu disikapi dengan pemikiran serta solusi dan dari para pelaku industri tersebut.

“Saya juga berharap, agar Pemerintah Daerah Tangsel dapat mengapresiasi dan manfaatkan komunitas yang ada. Apalagi ada penggiat musik yang orangnya ada di BSD. Kami sebagai wadah yang bisa memberikan suatu ide dan semoga pemerintah Tangsel dapat memahami bahwa banyak orang kreatif disini,” ungkap Anes. (nad)

Komentar Anda

comments