Peringati Hari Tani Nasional, HSPB Gelar Lomba Mewarnai

oleh
Anak-anak antusias mengikuti lomba mewarnai. Foto: Ist

Palapanews.com- Memperingati Hari Tani Nasional yang jatuh pada 24 September, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB), Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar Lomba Mewarnai. Kegiatan ini digelar di Edelweis Grand Ballroom, Minggu (16/9/2018).

Didukung penuh oleh Gramedia Bintaro Plaza dan PT Lyra Akrelux, terlihat lebih dari 100 anak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Lomba ini dibagi menjadi dua Kategori yakni Pra-TK, TK & SD 1-3. Dengan harga spesial, peserta sudah mendapatkan peralatan mewarnai yaitu crayon dan kertas gambar yang disediakan oleh panitia. Nuansa ceria terasa jelas menyelimuti hangat Edelweis Grand Ballroom di hari Minggu, tidak hanya sekedar untuk mengisi waktu liburan, Lomba Mewarnai ini tentunya menjadi sarana quality time anak dan orang tua.

Dalam siaran persnya, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Soniya Ana mengatakan Lomba Mewarnai digelar untuk mengasah kreatifitas serta rasa percaya diri anak. Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dari kami terhadap anak karena telah berani menuangkan kreativitas dan mengembangkan daya imajinasi.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga secara tidak langsung mengedukasi anak semenjak dini untuk turut serta mengapresiasi jasa para petani di Hari Tani Nasional.

“Diluar dugaan ternyata mendapatkan respon positif dari masyarakat sekitar, tidak dapat dipungkiri terselip rasa haru dan bangga saat melihat para pemenang. Tentu ada rasa sedih dan kecewa bagi yang belum terpilih, namun kedepannya kami akan terus mengadakan kegiatan kreatif serupa sehingga adik-adik termotivasi untuk eksis melalui ajang prestasi sejak dini,” jelasnya. (bd)

Komentar Anda

comments