11.000 Lebih Mahasiswa Resmi Jadi Binusian Baru

oleh
Kemeriahan acara Inaugurasi Binusian 2022. (foto; ist)

Palapanews.com – Binus University kembali menggelar  Inaugurasi Binusian 2022. Acara diikuti lebih dari 11.000 mahasiswa baru di Kampus BINUS @Alam Sutera, Rabu (12/9/2018).

Binusian yang hadir berasal dari berbagai kampus Binus University, seperti di Kampus @Alam Sutera, Kampus @Kemanggisan, Kampus @Senayan, dan Kampus @Bekasi.

Dikatakan, Inaugurasi ini, merupakan penutup dari rangkaian acara Freshmen Enrichment Program (FEP). FEP terdiri dari General Orientation (selama 1 minggu) dan Academic Orientation (selama 2 minggu).

“Selamat Bergabung dan menjadi keluarga BINUSIAN. Semoga BINUS dapat membantu kalian dalam memaksimalkan potensi diri dan menjadi generasi muda Indonesi, yang dapat memberdayakan masyarakat dan membangun negeri yang kita cintai ini,” ucap Prof. Harjanto Prabowo, Rektor Binus University.

Pada General Orientation, Freshmen diperkenalkan sikap dan perilaku positif terhadap kehidupan perkulihan di Binus University. Sedangkan selama Academic Orientation, Freshmen dibekali berbagai materi yang dapat membantunya menemukan strategi belajar yang sesuai dengan jurusan.

Pada acara ini,  Binus juga memberikan penghargaan Beasiswa Widia kepada 15 mahasiswa berprestasi serta 6 BINUS World Class Equity Scholarship bagi mahasiswa asing yang kuliah di Binus University.

Acara dimeriahkan beragam kegiatan seperti Bazaar, Games, Exhibiton, Parade Organisasi Kemahasiswaan, dan Launching Binusian Card. Mahasiswa juga dihibur dengan penampilan dari Rizky Febian dan Dhipa Barus untuk melengkapi kemeriahan dari acara Inaugurasi 2022. (rls/bd)

Komentar Anda

comments