“TRILUMIN BY ARCHITECTS OF AIR” Pertama Hadir di Indonesia

oleh

Palapanews.com – Trilumin by Architects of Air dari Inggris bakal dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia di Center Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Trilumin by Architects of Air akan hadir mulai 11 –  30 September 2018 dan dibuka untuk umum dari pukul 11 siang hingga pukul 9 malam.

Luminarium Trilumin adalah sebuah bangunan yang menggunakan udara sebagai bentuk seni dan akan memukau pengunjung dengan beragam warna dan cahaya yang indah.

Sejak 1992, Luminaria Architects of Air telah memukau jutaan pengunjung di lebih dari 40 negara, termasuk Kanada, Australia, Norwegia, dan Jepang sebelum akhirnya hadir di Mal Taman Anggrek.

“Mal Taman Anggrek telah berkomitmen untuk selalu menghadirkan acara yang inovatif dan menarik untuk keluarga dan generasi muda,” ungkap Hervira Veronica, Public Relation & Communication Executive, Taman Anggrek Mall.

Dengan mengunjungi Trilumin, pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang unik dan tidak bisa terlupakan yang belum pernah mereka alami sebelumnya di saat mereka berjalan memasuki area Luminarium yang menenangkan.

Luminarium juga dapat diakses untuk pengguna kursi roda. Harga tiket untuk memasuki Trilumin by Architects of Air adalah Rp 60.000. Satu tiket berlaku untuk 1 kali akses dengan durasi maksimal 30 menit. (rls/bd)wisata

Komentar Anda

comments