Kantor Kelurahan Kotor, Arief Marahi Pegawai

oleh

Palapanews.com- Lantaran kurang rapi dan kumuh, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menegur pejabat Kelurahan Panunggangan Utara.

Hal ini terjadi saat orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut, melintas di daerah Kebun Nanas untuk mengecek kondisi saluran air. Saat melintas, Walikota melihat banyak sampah berserakan di sekitar kantor kelurahan.

“Coba berhenti lihat tuh sampah,” perintahnya kepada pengemudi mobilnya saat melintas di kantor kelurahan Panunggangan Utara.

“Harusnya kantor pemerintahan ini bisa menjadi teladan, ayo semua bersihin,” perintahnya kepada para pegawai kelurahan. Ayo Pak RW bersihin,” celetuk salah satu pegawai ke Ketua RW yang kebetulan ada di lokasi.

“Pakai merintah Pak RW, kita yang kudunya melayani Pak RW, udah bersihin mana sapunya ?,” tutur Arief yang langsung menyapu membersihkan sampah yang ada di sekitar kantor kelurahan.

Selesai membersihkan sampah, Arief selanjutnya mengumpulkan para pegawai di halaman kelurahan. Dalam arahannya Arief meminta agar para pegawai kelurahan bisa menjadi contoh bagi warga masyarakatnya.

“Kantor pelayanan kita harus menjadi panutan buat masyarakat. Kita mengajak masyarakat bebersih tapi kantor kita kurang bersih inikan malu,”

“Makanya Habis apel keliling lihat tempat kerjanya sudah rapi apa belum, sehingga kita bisa melayani masyarakat dengan nyaman,” paparnya.

“Saya titip masyarakat Kota Tangerang khususnya Panunggangan Utara bisa dilayani dengan baik,” pungkasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments