Kuli Bangunan Kepergok Gasak 4 HP Milik Tukang Mie

Palapanews.com- Polsek Tangerang mengamankan pelaku pencuri telepon genggam atau handphone milik pedagang mie ayam yang berlokasi di Jalan TMP Taruna RT 04/02 Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Peristiwa ini bermula saat pemilik rumah hendak pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan berjualan mie ayam. Tapi, pintu rumah kontrakan tidak dikunci.

“Korban lupa untuk mengunci pintu rumah kontrakannya,” kata Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono.

Ewo menambahkan, karena tidak dikunci, pelaku yang tinggal dikawasan Jakarta Barat  pun masuk ke rumah kontrakan dan mengambil empat  telepon genggam yang tergeletak di ruangan.

“Aksi pelaku yang bekerja sebagai kuli bangunan diketahui oleh istri korban, sehingga diteriaki maling, kemudian pelaku melarikan diri dengan membawa telepon genggam hasil pencurian,” papar Ewo seraya menambahkan, tetangga korban pun juga meneriaki maling, dan pelaku berhasil ditangkap di pinggir jalan.

Dari tangan pelaku ditemukan 4 unit telepon genggam dan 1 buah kunci leter T berikut 2 buah mata kunci leter T yang di simpan di saku jaket sebelah kanan. Selanjutnya  tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Tangerang guna proses lebih lanjut.(ydh)

Komentar Anda

comments