Auntie Anne`s Pretzel, Roti Simpul Perfection

Palapanews.com – Roti simpul asal Amerika Serikat yang populer atau biasa disebut pretzel saat ini, sudah bukan menjadi jenis makanan yang asing bagi masyarakat Indonesia.

Teksturnya yang garing di luar dan lembut di dalam serta rasa gurihnya, membuat roti yang satu ini mudah diterima di Indonesia. Masyarakat Indonesia cenderung menjadikan pretzel sebagai makanan ringan atau camilan.

Produsen pretzel terkenal, Auntie Anne`s, turut berperan dalam mempopulerkan pretzel di Indonesia. Produk roti simpulnya memiliki aroma yang khas harum mentega, kenyal, dan empuk. Termasuk ke dalam `High Quality Premium Snack`, pretzel Auntie Anne`s dapat dinikmati kapan dan di mana saja.

Nutrisi dan kandungan yang terdapat dalam bahan baku snack ini, juga terjamin kualitasnya untuk menjaga roti tetap fresh dan sehat dikonsumsi. Auntie Anne`s yang terbuat dari terigu, air, dan ragi ini terdapat pada varian rasa yang dimiliki seperti Cinnamon Sugar, Almond, Parmesan Cheese, dan Pretzel Dog.

Roti simpul ini, juga menjadi berbeda dengan roti simpul lainnya karena proses pembuatan dan penyajiannya dilakukan langsung di hadapan pembeli. Berbagai varian pretzel Auntie Anne`s mulai dari rasa yang manis hingga asin dapat Anda temukan di Lantai 2 – Summarecon Mal Serpong (SM). Tunggu apa lagi yuk! (sms/bd)

Komentar Anda

comments