Icip-icip Fried Udon Ala HS Premiere ICE BSD

Palapanews.com- Restoran di Hotel Santika (HS) Premiere ICE BSD, Tangerang, terus berkreasi menciptakan menu-menu spesial bagi pelanggannya. Kali ini, udon menjadi menu pilihan yang bisa kamu nikmati.

Salah satu penganan jenis mie asli Jepang ini disajikan dengan cara digoreng, fried udon. Menu ini masak langsung oleh chef berpengalaman. Sehingga soal rasa, kamu tak perlu khawatir.

“Citarasanya tak perlu diragukan,” kata Ajeng, Public Relation HS Premiere ICE BSD.

Fried udon ini mengeluarkan aroma begitu menggoda, yang membuat kamu yang mencium wanginya seakan tak sabar untuk mencicipinya.

“Pengunjung dapat request rasa pedas yang diinginkan. Mau sedang atau pedas banget ya tinggal pesan ke chefnya saja,” terang Ajeng.

Nuansa restoran di HS Premiere ICE BSD ini, menurut Ajeng begitu serasi untuk icip-icip fried udon bersama keluarga ataupun rekan kerja. Area outdoornya juga dapat Anda fungsikan untuk makan sembari menikmati semilir angin yang sejuk.

“Pengunjung tinggal pilih mau di ruang ber AC atau di area outdoor dengan semilir anginnya yang sejuk dan cocok untuk berkongkow ria,” Ajeng menambahkan.

Selain mie udon, Hotel Santika Premiere ICE BSD juga menyajikan aneka olahan mie dari lokal hingga manca Negara. Tinggal dipilih aja. Selamat mencoba. (mat)

Komentar Anda

comments