Wow, Ada Makan Siang Gratis di Hotel Santika BSD Teraskota

Palapanews.com – Menyambut HUT RI ke-73, Hotel Santika Teraskota menyediakan paket menarik untuk makanan dan minuman all you can eat. Tentunya dengan harga sangat terjangkau selama bulan Agustus 2018.

Acara perayaan hari bersejarah tersebut digelar di Parigi Kafe, dan akan dimulai dari pukul 12:00 hingga 14:30. Ada aneka kuliner khas nusantara seperti tumpeng sampai rujak buah pun ikut hadir pada all you can eat buffet.

Program ini berlangsung setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis sejak 1 Agustus dan berakhir pada 31 Agustus 2018. Cukup membayar Rp 128.000 nett/orang, Anda dapat menikmati masakan khas otentik Indonesia.

Tidak hanya itu untuk yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus dapat menikmati all you can eat buffet GRATIS selama bulan Agustus dan syaratnya hanya menunjukkan kartu identitas seperti KTP atau SIM.

“Juga bagi yang memiliki keluarga berumur 50 tahun ke atas akan mendapatkan diskon 50% selama bulan Agustus,” ungkap Monica, Executive Secretary & Public Relation Hotel Santika Teraskota. (rls/bd)

Komentar Anda

comments