Polres Tangsel Bekuk Penusuk Ojan, Korban Tewas Tawuran Pelajar

Palapanews.com- Pelaku penusukan pada saat tawuran terhadap siswa Ahmad Pauzan (18) hingga tewas di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikabarkan sudah ditangkap Polisi. Pelaku diamankan di tempat persembunyiannya.

“Iya sudah kami amankan, semua berkat kerja keras Tim Vipers,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander melalui aplikasi perpesanan WhatsApp kepada Palapanews, Minggu (12/8/2018).

Meski begitu, Alex belum berkenan memberikan informasi lebih jauh ihwal proses penangkapan pelaku yang sudah buron selama dua pekan tersebut.

Begitu juga saat dikonfirmasi soal kabar bahwa pelaku penusukan bukan merupakan pelajar, Alex belum berkenan menjawab.

“Besok saja ya, kita rilis semua,” singkatnya.

Meski sempat buron lebih dari dua pekan dan memeriksa 18 saksi yang merupakan pelajar yang terlibat tawuran, akhirnya pelaku penusukan tersebut ditangkap polisi.

Baca Juga: Korban Tawuran di Serpong Tewas, Begini Cerita Sang Bunda

Seperti diketahui, Ahmad Pauzan salah satu siswa SMK swasta di Kota Tangerang Selatan, tewas setelah mendapat perawatan intensif 11 hari di RSCM Jakarta. Ojan -sapaannya- tewas lantara wajah sebelah kirinya ditusuk dengan sajam pada saat tawuran berlangsung.

Ojan sempat menjalani operasi tiga kali, yakni pemotongan sajam, pengambilan sajam dari wajahnya serta perawatan wajah pascakedua operasi sebelumnya. (nad)

Komentar Anda

comments