Sambut HUT RI dan Asian Games, Hotel Kapsul Diskon 50%

Palapanews.com-  Hotel kapsul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) resmi dibuka. Peresmian hotel yang mengusung tema luar angkasa tersebut, juga memberikan diskon 50 persen selama menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan Asian Games 2018.

“Dalam menyambut hari kemerdekaan RI dan Asian Games, kami sepakat memberikan diskon 50 persen. Untuk pelayan enam jam jadi Rp175 ribu dari harga Rp275 ribu dan harga normal Rp375 ribu untuk 24 jam,” ujar Direktur Utama PT Angkasa II Muhammad Awaluddin di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (10/8).

Hotel yang berlokasi di area komersil lantai 1 Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta tersebut, menyediakan 120 unit kapsul dengan ruangan berukuran 300 meter.

Setiap kapsul berukuran 1,2 meter x 3 meter dilengkapi berbagai fasilitas yakni, televisi sekaligus siarannya, tempat tidur dan bantal selimut, dua USB Charging port.

“Dengan layanan hotel kapsul yang ada di dalam kawasan Terminal 3 ini, saya rasa masyarakat pengguna jasa dapat beristirahat dan sekaligus untuk menyusun jadwal perjalanan selanjutnya. Intinya memudahkan pengguna jasa,” kata Awaluddin. (rik)

Komentar Anda

comments