Walikota Buka PORSEKA VIII di Pamulang

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany membuka Pekan Olah Raga Seni dan Pramuka (Porseka) VIII dan peletakan batu pertama Gedung asrama Granada Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9, Kecamatn Pamulang pada Kamis (9/8/2018).

Pembukaan kegiatan itu juga turut dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah 9, KH. Saefudin Arief, Kadis Pendidikan dan kebudayaan Taryono, Camat Pamulang Deden Juardi, Kapolsek Pamulang, Lurah Pamulang Timur, para Dewan Guru, orangtua murid dan ratusan santri Ponpes Darunnajah.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, agar para santri dalam Porseka ini dapat mengasah kecerdasan dan ketangkasan dengan menampilkan kreativitasnya agar menjadi santri yang sholeh, berkarakter, dan sehat.
Sesuai dengan motto Kota Tangsel cerdas, modern dan relijius.

“Kita harapkan anak didik di Pontren Al-Hasanah Darunnajah 9 mampu meluluskan siswa-siswi terbaiknya untuk pembangunan bangsa,” katanya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel Abdul Rojak berharap Porseka ini menjadi ajang mencari bakat para santri untuk kemudian dapat tampil dalam ajang lomba, baik tingkat kota, provinsi, nasional, bahkan internasional.

“Ukir prestasi setinggi-tinggi dalam segala bidang ilmu agar kita mampu bersaing di era globalisasi ini,” ujarnya. (hms/kie)

Komentar Anda

comments