HK Pimpin Langsung Penyelidikan di RPH Tangerang

oleh
banner 300250

Palapanews.com- Perampokan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Karawaci, Kota Tangerang, mendapat perhatian serius Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan. Harry pun langsung memimpin anak buahnya untuk melakukan penyelidikan.

“Kami sedang menyelidiki kasus ini dengan memeriksa keterangan saksi dan CCTV. Dari keterangan pemilik, uang yang hilang berjumlah Rp800 juta,” kata¬† Harry di lokasi, Kamis 9 Agustus 2018.

Perampok yang berjumlah dua orang itu diketahui membawa senjata api dan senjata tajam. Beruntung, dua staf karyawan yang sempat disekap perampok juga tak mengalami luka-luka.

“Pelaku dua orang, membawa senpi dan sajam. Korban tidak mengalami luka,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa HK ini menerangkan, ramainya aktivitas pemotongan hewan di RPH menyebabkan petugas keamanan tidak mengetahui kejadian tersebut.

“Lokasi RPH ini sangat tertutup, yang keluar masuk area disini hanya karyawan dan suplayer. Sehingga petugas keamanan kurang memperhatikan,” ujar HK.

Sebelumnya, insiden perampokan di RPH Karawaci di Jalan Taman Cisadane, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Pelaku diperkirakan berjumlah dua orang masuk ke dalam area RPH setelah melompat pagar dan menjebol plafon ruang staf. Uang sekitar Rp1 miliar di dalam brangkas raib dibawa perampok yang sebelumnya melumpuhkan dua orang staf. (rik)

Komentar Anda

comments