Kembali, XL Axiata Salurkan Program Gerakan Donasi Kuota

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan penyaluran Program Gerakan Donasi Kuota ke lembaga-lembaga pendidikan di berbagai pelosok Indonesia. Kali ini, sebanyak 127 sekolah Madrasah – Aliyah di Jabodetabek mendapatkan donasi berupa kuota akses ke internet cepat.

Regional Sales Manager XL Axiata area Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, Romi Wahyudi  dan Sustainability & CSR XL Axiata, Cipto Rustianto secara simbolis menyerahkan donasi kuota kepada beberapa perwakilan sekolah Madrasah Aliyah yang hadir di MAN Insan Cendikia Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (07/08/2018).

Dengan donasi kuota ini, sebanyak lebih dari 38.000 siswa di Jabodetabek akan mendapatkan akses internet cepat melalui 127 Madrasah Aliyah yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

“Setiap sekolah kami berikan 1 unit perangkat router XL Home lengkap dengan paket internet XL. Selain itu, melalui program donasi kuota ini, XL Axiata menyalurkan donasi kuota pelanggan sebesar 20GB setiap bulan selama satu tahun,” jelas Romi Wahyudi.

Tak hanya itu, melalui program ini, XL Axiata juga akan memberikan pelatihan tentang #MelekInternet, yaitu Internet bagi kemajuan madrasah dan organisasi untuk organisasi OSIS Madrasah terpilih.

Diinformasikan sejak diluncurkan, hingga dua tahun ke depan, XL Axiata menargetkan donasi ini akan bisa tersalur ke sedikitnya 5.000 sekolah di berbagai wilayah seluruh Indonesia. Dengan demikian diharapkan ratusan ribu siswa akan bisa mendapatkan manfaat dari program di tahun pertama.

XL Axiata berharap melalui program ini akan mampu memfasilitasi sebagian besar sekolah yang berada di dalam area jangkauan layanan data miliknya, baik 3G maupun 4G LTE. (rls/bd)

Komentar Anda

comments