Sambut Bulan Kemerdekaan Ala Mercure Alam Sutera

Palapanews.com- Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Mercure Serpong Alam Sutera turut memeriahkan dengan berbagai penawaran yang menarik. Salah satunya menyediakan Tumpeng Kemerdekaan selama bulan Agustus.

“Tumpeng Kemerdekaan ini disajikan dengan Ayam Goreng Kuning, Empal Gepuk, Tempe Orek, Urap, dan Pindang Telur seharga Rp73.000,++ sesuai dengan bertambahnya usia Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73,” ujar Imelda selaku Ass. Public Relation Manager Mercure Alam Sutera.

Selain menu khusus yang ditawarkan Tumpeng Kemerdekaan, pada ulang tahun Accor Hotel Indonesia yang ke-25, Mercure Serpong Alam Sutera juga mengajak pengunjung untuk bergabung dalam kontes foto.

“Para pengunjung ataupun tamu, dapat mengikuti kontes ini dengan mengunggah foto di Instagram. Dengan latar belakang area hotel Mercure Serpong Alam Sutera, baik di Restaurant, Kolam Renang, Lobby, ataupun di kamar dengan busana atau atribut bernuansa merah dan putih dengan gaya yang unik,” tandasnya.

Kemudian, sertakan ucapan dan harapan terbaik untuk Accor Hotel Indonesia pada caption foto. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #accorhotelindonesia #mercurealamsutera #25thanniversaryaccorindonesia dan tag ke Instagram @mercurealamsutera

Nantinya, akan dipilih dua orang paling beruntung dan berhak mendapatkan gratis menginap satu malam di Mercure Serpong Alam Sutera. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 Agustus 2018 di media sosial Mercure Serpong Alam Sutera. (nad)

Komentar Anda

comments