Aneka Pancake Lezat di Cuppa Coffee Teraskota BSD

Palapanews.com- Bagi sebagian orang, ngopi butuh “dorongan” agar kenikmatan ngopinya lebih terasa. “Dorongan” itu bisa camilan kering, kue-kue basah atau makanan ringan lainnya.

Di Cuppa Coffee Teraskota BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), kamu bakal menemukan “dorongan” camilan yang lezat. Ya, pancake beragam rasa disediakan di sini untuk pelanggan setianya.

Mulai dari Oreo Vanilla Pancake, Nutella Chocolate Pancake, Choco & Cheese Pancake, Banana Pancake serta Green Tea Pancake. Semua pancake ini dijual dengan harga bersahabat, tapi tetap lezat.

“Aneka pancake ini kami siapkan dengan harga terjangkau, Rp28 ribu satu porsi. Yang berbeda, Nuttella Chocolate Pancake, kami pasarkan Rp42 ribu per porsi,” kata Roma Rian, Manager Marketing Cuppa Coffee Teraskota.

Demi kepuasan para pelanggannya, pembuatan aneka pancake itu hanya dilakukan di dapur Cuppa Coffee. Ini menjadikan pancake yang disajikan di Cuppa Coffee betul-betul fresh, lezat dan masih hangat.

“Satu lagi, pembelian setiap pancake akan mendapatkan segelas kopi hitam Americano gratis selama promo dari 19 Juli-31 September 2018,” kata Rian promosi. (mat)

Komentar Anda

comments