Ara Hotel Gading Serpong Gelar Donor Darah

oleh
Aksi sosial donor darah di Ara Hotel. Foto: Ist
banner 300250

Palapanews.com- Sebagai bentuk kepedulian, Ara Hotel Gading Serpong, Tangerang, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar donor darah di Training Room, Kamis (2/8). Kegiatan sosial itu dikemas dengan tema “Give The Gift of Love”.

Kegiatan yang berlangsung dari jam 10 pagi sampai selesai ini dipenuhi oleh antusiasme para peserta donor darah mulai dari masyarakat umum, tamu hotel, karyawan hotel, rekan-rekan media, Atria Hotel dan Atria Residences, Famehotel Gading Serpong, serta Parador Hotels & Resorts.

“Para pendonor harus mengisi formulir, tensi darah dan juga test HB untuk sampai dapat mendonorkan darahnya. Selain itu, kamj juga menyediakan makanan dan minuman untuk memenuhi kebutuhan energi yang dapat dikonsumsi langsung setelah mendonorkan darahnya,” ujar Deviana Agustina Public Relations Executive dalam siaran persnya.

Lanjutnya, tujuan diadakannya kegiatan donor darah ini, setiap orang mampu belajar untuk bersikap peduli terhadap sesama, baik untuk kesehatan tubuh kita dan bahkan dapat menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan. (nad)

Komentar Anda

comments