Juni, Polsek Jatiuwung Banjir Tangkapan

Palapanews.com- Polsek Jatiuwung banjir tangkapan pelaku kejahatan. Tercatat, 10 penjahat dari berbagai kasus tindak pidana umum berhasil diamankan selama bulan Juli 2018.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, jika penangkapan penjahat jalanan ini dalam rangka cipta kondisi menjelang Asian Games 2018.

“Bulan ini kita banyak sekali tangkapan pelaku street crime. Bulan depan akan kami tingkatkan lagi,” katanya didampingi Kanit Reskrim AKP Zajali, Kamis (26/7).

Dari 10 orang tersangka yang diamankan, merupakan bandit jalanan. Mereka melakukan aksi kejahatan seperti penjambretan, pemerasan dan pencurian di rumah kosong.

“Tersangka diamankan saat beraksi di sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Jatiuwung. Ini murni hasil kerja keras anggota dalam melaksanakan patroli rutin,” imbuhnya.

Selain menampilkan para tersangka, polisi juga memamerkan berbagai barang bukti yang berhasil diamankan. Diantaranya, 7 buah handphone, sejumlah barang elektronik, sepeda motor serta senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menakut-nakuti korban.

“Saat ini para pelaku tengah dilakukan pemeriksaan untuk penyidikan dan proses hukum lebih lanjut,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments