Musda Badko HMI Jabodetabek-Banten, Ini Kandidat HMI Ciputat

oleh
Musda Badko HMI Jabodetabek-Banten segera digelar. Foto: Ist
banner 300250

Palapanews.com- Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi (Badko) HMI Jabotabeka-Banten, akan berlangsung beberapa waktu lagi. Dalam merespon hal tersebut, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat, mengusung kandidat Ketua Umum.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ciputat, Tharlis Dian Syah Lubis mengatakan HMI Cabang Ciputat merespon baik agenda tersebut. Maka itu, Tarlis mengemukakan, pihaknya mengusung kandidat.

“Kami keluarga besar HMI Ciputat merespon baik perhelatan Musda ini, sebagai bentuk respon baik, kami juga mengusung kader terbaik HMI Cabang Ciputat, bernama Ridho Anhar,” kata Tharlis saat tanya perihal Musda Badko Jabotabeka-Banten yang akan digelar pada 21 Juli 2018 mendatang di Bekasi.

Diketahui, Selasa (17/7) malam kemarin, Ridho Anhar dikawal Pengurus HMI Cabang Ciputat menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Musyawarah Daerah di Sekretariat Kahmi Bekasi.

“Alhamdulillah, saat ini kandidat yang kami usung, saudara Ridho Anhar sudah mendaftar, persiapan kami juga sudah matang, Kahmi Ciputat juga All Out mendukung Ridho maju di Musda Badko Ini,” terang Tharlis.

Ridho Anhar di tempat yang sama juga menambahkan, dirinya menghaturkan banyak terima kasih kepada pengurus dan keluarga besar HMI Cabang Ciputat, yang telah mendukungnya maju jadi Ketua Umum Badko Jabotabeka Banten.

“Alhamdulillah, saya secara pribadi menghaturkan terima kasih, kepada pengurus HMI Cabang Ciputat, kepada keluarga besar HMI Ciputat, serta kepada seluruh Kahmi yang sudah All Out mendukung saya,” kata Ridho. (rls/red)

Komentar Anda

comments