Kohler Jadi Principal Partner Manchester United

Palapanews.com- Klub liga primer Inggris, Manchester United menjalin kerjasama dengan sebuah brand lifestyle berskala global, Kohler. Perjanjian kerjasama sudah disepakati dan akan berlaku beberapa tahun kedepan.

Logo brand KOHLER akan terpasang di lengan jersey tim pria maupun wanita klub berjuluk Setan Merah itu. Kerjasama ini juga meliputi kolaborasi di dalam aktivitas-aktivitas yang digelar di hari-hari pertandingan, perbaikan yang inovatif untuk fasilitas klub, rangkaian proyek berbasis keberlanjutan global (global sustainability) dan tanggung jawab sosial, dan juga berbagai bentuk kemitraan lainnya dengan para penggemar Manchester United ataupun pelanggan dan rekan bisnis Kohler.

Kohler Co. adalah pemimpin dalam hal desain dan inovasi di industri produk dapur dan kamar mandi, sekaligus salah satu produsen sistem tenaga listrik terbesar di dunia. Berdiri sejak tahun 1873, Kohler dan Manchester United telah hadir lebih dari 140 tahun dengan sejarah serta tradisi yang panjang dan kuat, disertai tekad untuk selalu mengedepankan kesempurnaan dan inovasi, dan juga visi yang sejalan untuk terus memberikan dampak yang positif pada dunia.

Manchester United dan Kohler akan merayakan awal dari kerjasama ini bersama para penggemar Manchester United di seluruh dunia pada tanggal 19 Juli mendatang saat home jersey 2018/19 akan diumumkan dan dikenakan untuk pertama kalinya oleh tim pria di laga pembukaan Tour 2018 melawan Club America di Phoenix, Arizona.

“Kerjasama Manchester United sebagai principal partner (mitra utama) sekaligus sleeve sponsor pertama kami untuk jersey tim pria dan wanita. Jersey Manchester United bermakna lebih dari sekadar sesuatu yang kami kenakan; jersey kami mencerminkan semangat para penggemar dan kesetiaan mereka kepada klub,” kata Group Managing Director Manchester United, Richard Arnold dalam keterangan pers yang diterima Palapanews.

“Di seluruh dunia, Kohler tidak hanya dikenal akan desain yang mutakhir dan produk-produk mewah, namun juga komitmen yang tulus terhadap program layanan dan yang berkelanjutan, dan kerjasama ini merupakan tambahan hal baru yang menggairahkan di tengah keluarga partner komersil kami.”

President and CEO of Kohler Co., David Kohler menambahkan tersebut membuka peluang baru untuk memperkenalkan kualitas dari produk dan layanan Kohler kepada para penggemar setia klub sepakbola yang jangkauannya paling luas dan paling disegani di seluruh dunia ini.

“Kami sangat antusias untuk membangun brand global kami diantara orang-orang yang menyelaraskan diri dan gaya hidup mereka dengan inovasi terkini dan juga memiliki keinginan yang sama untuk menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik,” tandasnya.

Salah satu komponen penting dari kerjasama, kata dia, adalah dukungan Kohler terhadap tim wanita Manchester United yang baru. Kohler, menurutnya sangat menantikan debut mereka, sambil terus melihat potensi bantuan yang bisa diberikan.

“Manchester United adalah perwujudan dari kesuksesan berkelanjutan dalam segala hal yang mereka lakukan dan banyaknya persamaan nilai di antara kami menjadikan kerjasama ini sebagai fondasi kuat untuk semakin memperluas jangkauan kami secara internasional di wilayah-wilayah baru dengan tujuan yang positif dan kehadiran yang bermakna,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments