Di Namasu Bintaro Ada Rice Bowl Citarasa Indonesia

Palapanews.com- Ada beragam pilihan menu kuliner di Pasar Modern Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel). Ada menu Indonesia, American Food, Asian Food dan beragam jenis lainnya.

Menu yang dicicip kali ini, Rice Bowl ala Namasu. Menu ala-ala Jepang ini sudah dimodifikasi dan cocok dengan lidah Indonesia. Enak deh!

Kata mpunya resto, Michael, fusion rice bowl yang disajikan di restonya memiliki citarasa yang disesuaikan dengan selera dunia. Tak harus citarasa Jepang. Pilihannya banyak.

Seperti Karage Bulgogi Sauce (citarasa Korea), Karage Terasi Chilli (citarasa Indonesia) atau juga Karage BBQ Sauce / Karage Blackpepper (cita rasa Eropa).

“Di sini kami menawarkan rice bowl yang rasanya disesuaikan dengan selera dunia. Jadi tidak harus citarasa Jepang saja,” Michael menambahkan.

Ada lima menu utama yang disajikan, antara lain Chicken Karage Ricebowl (Nasi Mangkok Ayam Karage), Chicken Katsu Ricebowl (Nasi Mangkok Ayam Katsu), Mushroom Ricebowl (Nasi Mangkok Jamur), Calamari Ricebowl (Nasi Mangkok Cumi) dan Dori Fish Ricebowl (Nasi Mangkok Ikan Dori).

Sajian lezat di Gerai Namasu itu dilengkapi dengan aneka topping seperti Cheese, Lemon Sauce, Tomayo, Salsa Sauce, Bulgogi, Teriyaki, Terasi Chilli, Blackpepper, BBQ Sauce, Salted Egg, dan beberapa lagi. Yang original juga ada.

“Harga sesuai dengan rasa, pokoknya enak. Kita jual mulai dari Rp11 ribu hingga Rp31 ribuan saja. Murah dong,” tandasnya.

Oiya, Namasu ini buka dari pukul 17.00 sampai 23.00 WIB, ya. Yuk mampir! (mat)

Komentar Anda

comments