Pameran Homedec Bakal Hadir Kembali di ICE BSD

Palapanews.com – HOMEDEC bakal kembali menggelar pameran ke-4 pada 6-9 September 2018 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City – Tangerang. “For Better Home & Living” menjadi tema HOMEDEC tahun ini.

“Ini kesempatan kami di 2 tahun berturut-turut ada di event ini,  kerjasama dengan HOMEDEC membantu kami untuk melakukan selling out lebih banyak lagi di akhir kuartal ini,” ujar Heru Handoko, Retail Manager Philips Home Lighting, partisipan pada pameran HOMEDEC sejak 2016.

Menurut Nuaresta Edi Nugraha, Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, di era millenial ini interior hunian banyak bergeser, bukan sekedar memenuhi kebutuhan fisik tapi juga memenuhi dahaga jiwa.

“Dahaga akan kenyamanan, keindahan dan kepuasan batin. Dulu orang merenovasi karena sudah rusak, sekarang renovasi karena perlu suasana baru buat ‘mood booster’,” katanya.

Linda Leoni, Regional Business Development Manager penyelanggara pameran Homedec 2018 mengungkapkan target pengunjung di dominasi oleh Homeowners yang berniat untuk merenovasi rumah, di mana karakteristik ini adalah buyers yang serius dan ‘berani’ mengeluarkan budget dalam mewujudkan hunian impian-nya.

“Ini yang akan menjadi kesempatan yang baik bagi para peserta untuk mempromosikan produk dan desain terkini, meraih lebih banyak customer baru dan memaksimalkan penjualan di akhir kuartal,” tambahnya di Jakarta, Kamis (12/07/2018).

Gencarnya pembangunan sektor properti di wilayah Jabodetabek baik dari perumahan, apartemen, ruko, hotel, restaurant dan gedung-gedung lain-nya memicu naiknya demand akan kebutuhan produk interior & rancangan desain interior.

Tidak dipungkiri bila saat ini permintaan jasa konsultan dan pembuatan desain interior tiap tahun menunjukkan progres kenaikan yang signifikan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments