Pelaku Begal, Serahkan Diri atau Tembak di Tempat

oleh

Palapanews.com- Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota meminta agar dua pelaku begal yang saat ini telah berhasil terindentifikasi oleh petugas untuk segera menyerahkan diri.

Kedua pria dalam pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan atau begal tersebut merupakan pelaku atas tewasnya Saripah (40) di salah satu toko pulsa kawasan Jalan Rasuna Said RT 04/01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Tangerang.

“Kami minta agar kedua pelaku begal ini segera menyerahkan diri sebelum sketsa wajah ini kami sebar setelah, kami dan tim inafis selesai membuat sketsa para pelaku,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan.

Tak hanya itu, Harry juga menegaskan, bila para pelaku tak menyerahkan diri dan menyulitkan proses penangkapan maka akan dilakukan tindakan tegas dengan tembak ditempat.

“Kami akan lakukan tembak ditempat kalau tidak menyerahkan diri. Hanya itu pilihannya,” tegas Harry.

Selama satu pekan terakhir setelah kejadian pada Rabu, 4 Juli 2018 pukul 19.00 WIB tersebut, pihak kepolisian masih melakukan proses penangkapan kedua pelaku pada kasus penembakan dan percobaan perampasan kendaraan roda dua. Para pelaku yang sebelumnya masih beredar diwilayah Tangerang saat ini sudah berkeliaran diluar wilayah Tangerang dan tengah dalam persembunyiannya.

Jasad dari Saripah (40) korban penembakan dimakamkan di Warakas, Tanjung Priuk, Jakarta Utara setelah berada di RSUD Tangerang untuk menjalankannya autopsi dan melepas proyektil yang bersarang di tubuh korban.

Korban yang saat itu berada di kendaraan miliknya tengah menunggu sang suami membeli pulsa dikawasan setempat. Saat itu pelaku datang dan merampas motor korban namun, dengan keberanian korban, ia menahan motor miliknya. Naas korban ditembak oleh pelaku yang saat ini melarikan diri hingga Saripah yang memiliki dua orang anak ini tewas ditempat. (rik)

Komentar Anda

comments