Yuk, Nobar Quarter-Finals FIFA World Cup di Hotel Santika Premiere ICE – BSD

Palapanews.com – Pertandingan sepakbola di ajang Piala Dunia FIFA 2018 kian seru. Piala dunia hampir memasuki babak akhir kompetisi. Puncaknya, babak grand final bakal berlangsung pada 15 Juli 2018.

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Hotel berbintang 4  yang berlokasi di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD tidak ketinggalan menggelar event nobar (nonton bareng) piala dunia.

Acara nobar Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menayangkan seluruh pertandingan setiap harinya dengan Giant Screen di Mandalike Terrace, yang dapat menampung hingga 200 orang.

Menurut Riana Megawati, Assistant Public Relations Manager, Hotel Santika Premiere Ice – Bsd City, pengunjung tidak dikenakan biaya masuk untuk menyaksikan setiap pertandingan.

“Tanggal 6 dan 7 lalu, kami menyelenggarakan event Live Screening Quarter-Finals di Mandalika Terrace pukul 20:00 – 23:00. Ada live music dan berbagi merchandise juga Quiz yang dibagikan oleh Master of Ceremony (MC) pada saat event berlangsung,” terang Riana.

Selain pada tanggal tersebut, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City akan menayangkan seluruh pertandingan hingga Final pada tanggal 15 Juli 2018.

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City merupakan salah satu partner dari Prost Beer yang mendapatkan lisensi resmi PT Pesta Bola Indonesia. Sehingga dapat menayangkan Piala Dunia FIFA 2018 mulai 14 Juni – 15 Juli 2018. (bd)

Komentar Anda

comments