DWP Tangsel Gelar Halal Bihalal

oleh
Halal Bihalal DWP Tangsel di Balaikota. Foto: Nad

Palapanews.com- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Halal Bihalal dengan tema Wujudkan kesucian hati dalam bingkai ukhuwah ismiyah sesama anggota yang lebih maju, mandiri dan religius di Aula Balaikota Tangsel, Selasa (10/7/2018).

Ketua DWP Tangsel, Endah Muhamad mengatakan berlalunya Hari Raya Idul Fitri tidak mengendurkan semangat ukhuwah islamiyah DWP untuk saling bertemu, berkumpul dan saling bermaafan antar sesama.

“Momentum halal bihalal adalah saat yang tepat untuk mensucikan hati dan mempererat persaudaraan dengan sesama. Hati yang suci adalah hati yang selalu dijaga dari sifat buruk yang merendahkan harkat martabat manusia,” ujarnya.

Ia pun berharap acara halal bihalal ini dapat memberikan perubahan positif pada diri kita dan orang lain di lingkungan sekitar dan meluruskan niat dan sikap supaya menjadi pribadi yang kebih baik dari sebelumnya.

Sementara Sekertaris Daerah Kota Tangsel, Muhammad menyambut baik pelaksanaan Halal Bihalal di lingkup DWP Kota Tangsel. Tentunya diharapkan melalui kegiatan ini, makna halal bihalal dapat benar-benar dirasakan dan dihayati oleh kita semua.

“Jika dilihat secara mendalam, kegiatan halal bihalal memiliki makna yang sangat penting. Halal bihalal terkait erat dengan semangat untuk mempererat tali silaturahim, meningkatkan tali persaudaraan dan membangun sikap saling maaf-maafkan diantara kita,” bebernya.

Diharapkan DWP Tangsel menjadi organidasi yang dapat menjadi contoh dan tauladan bagi organisasi lainnya, terutama dalam hal memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan pembangunan daerah dan masyarakat. (nad)

Komentar Anda

comments