Walikota Apresiasi Festival Lebaran Betawi Tangsel 2018

oleh
Salah seorang pedagang kerak telor di area Lebaran Betawi Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengapresiasi penyelenggaraan Lebaran Betawi Tangsel 2018 yang diselenggarakan Lingkar Masyarakat Berbudaya Betawi Tangerang Selatan (LIMA BETA).

“Saya ucapkan selamat dan sukses dan berterimaksih khususnya kepada keluarga besar LIMA BETA yang tidak henti-hentinya setiap tahun berusaha berupaya untuk selalu mengadakan kegiatan lebaran betawi, dan tidak terasa ini adalah tahun keempat,” ujar Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, di Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Jum’at (6/7/2018) lalu.

Bagi Airin, LIMA BETA telah membantu dirinya sebagai walikota dan jajaran pemerintah kota untuk terus meningkatkan budaya dan juga potensi pariwisata di Kota Tangsel melalui acara Festival Lebaran Betawi Tangsel.

“Baik pariwisata dalam budaya, UKM, maupun juga untuk tujuan akhirnya adalah peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Saya tahu persis bagaimana ide ini muncul dan ada, kita harus mendorong anak-anak kita, anak-anak muda kita, untuk melakukan aktivitas kegiatan dalam hal yang positif,” kata Airin. (mus/*)

Komentar Anda

comments