Ara Hotel Hadirkan Paket Stay, Swim & Eat

Palapanews.com- Masih dalam suasana liburan yang dinikmati oleh adik-adik sambil waktu kembali ke sekolah, saatnya untuk para orangtua mengajak anak-anaknya untuk menghabiskan waktu bersama dengan baik dan harmonis.

“Untuk menemani para Sahabat ARA di hari libur ini, ARA Hotel Gading Serpong, Hotel bintang 3 dari Parador Hotels & Resorts telah menyiapkan “STAY, SWIM & EAT” yang merupakan paket menginap dengan harga Rp650.000 net/kamar/malam hingga (15/7),” ujar Deviana Agustina selaku Public Relation Executive Ara Hotel Gading Serpong dalam siaran persnya.

Harga demikian sudah include breakfast untuk 2 orang, akses langsung ke Semi Olympic Waterpark dan juga menu pilihan yang bisa langsung dipesan dari kamar ataupun saat santai sambil berenang di YuGo Restaurant area.

“Dengan sarapan yang beragam yang menarik, seperti sushi akan tersaji pada saat sarapan. Selain itu, hotel yang memiliki kolam renang Semi Olympic dan Mini Water Park ini, juga menyiapkan ”Wet & Dining” untuk tamu yang tidak menginap dengan harga Rp 115,000 net/orang,” tambahnya. (nad)

Komentar Anda

comments