Jokowi Hadiri Rakernas APKASI di ICE BSD

Palapanews.com- Presiden Joko Widodo menghadiri Acara sekaligus membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XI Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) 2018 dan Apkasi Otonomi Expo 2018, Jum’at (6/7/2018).

Jokowi didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian dan Ketua APKASI Mardani H Maming.

Ketua APKASI, Mardani H Maming dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo selama ini.

“Presiden selalu hadir dalam kegiatan Apkasi sehingga dapat memberikan semangat dalam membangun daerahnya masing-masing,” ucapnya.

Sementara itu Joko Widodo dalam arahanya mengatakan bahwa zaman saat ini adalah zamannya serba cepat dan negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat.

“Mindset harus kita rubah dalam bersaing dengan negara lain agar pekerjaan besar dapat kita selesaikan dalam menurunkan angka kemiskinan,” pesan Jokowi.

Usai membuka Rapat Kerja Nasional XI Apkasi 2018, Jokowi langsung meninjau pameran yang bertajuk Apkasi Otonomi Expo 2018. (nad)

Komentar Anda

comments