Kembali Dipercaya Pimpin Tangerang, Zaki: Terima Kasih Masyarakat

oleh

Palapanews.com- Bupati terpilih Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang, KPU, Panwaslu, dan partai pendukung, yang telah mempercayakan dirinya bersama wakil bupati terpilih Mad Romli, kembali memimpin kota yang dijuluki seribu industri tersebut untuk 5 tahun ke depan.

“Saya ucapakan hatur nuhun kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin Kabupaten Tangerang dan untuk para Partai pendukung khususnya Partai Golkar,” ujar Zaki, Kamis (5/7).

Pasangan petahana ini mengaku tidak bisa menyebutkan satu persatu pihak-pihak yang berjasa untuk mendukungnya baik dari partai pengusung dan pendukung termasuk para relawan.

“Baik seluruh relawan, dan partai pedukung tingkat DPD/DPC, PAC, dan ranting maupun individu masyarakat yang mendoakan dan mempercayai kami,” kata Zaki.

Zaki berharap kedepannya seluruh lapisan masyarakat untuk terus bekerjasama dengan pihaknya dalam membangun Kabupaten Tangerang agar semakin gemilang.

“Kerjasama masyarakat saya harapkan kedepannya dalam mensupport 15 program unggulan kami untuk membangun Kabupaten Tangerang agar semakin gemilang,” jelasnya.

Ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, Ahmad Taufik menuturkan, kemenangan ini bukanlah hanya semata kemenangan Zaki-Romli saja, namun sangat jelas ini juga merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, Taufik menambahkan, dengan 83.72 persen suara yang berhasil diraih, itu merupakan sebuah amanah dan kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat untuk Zaki-Romli.

“Kemenangan Zaki-Romli merupakan kemenangan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, yang setuju untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang kedepannya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Ahmed Zaki Iskandar yang merupakan bupati terpilih yang berpasangan dengan wakil bupati terpilih Mad Romli memperoleh suara sebanyak 83.72 persen dari pengguna hak pilih 1.148.762 hak pilih. (rik)

Komentar Anda

comments