Begal Tembak dan Tusuk Seorang Wanita di Depan Anaknya

oleh

Palapanews.com- Saripah (34), tewas ditangan dua orang pelaku begal saat ingin merampas kendaraan miliknya. Lebih tragis, korban tersungkur bersimbah darah di depan anaknya yang sedang menunggu suaminya membeli pulsa.

Kejadian berdarah tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB di Jalan Rasuna Said RT.04/01 Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

“Korbannya memang satu orang, sedang belanja di sana dengan anaknya mengendarai sepeda motor suaminya. pada saat itu korban sedang menunggu suami di motor pada saat itu berusaha direbut sama pelaku,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Rabu (4/7).

Karena kepergok dan ingin mempertahankan motornya, korban langsung melawan. Seketika itu korban tewas karena luka tembakan dan tusukan.

“Langsung menembak korban dan mengenai dada korban sebelah kiri, pelaku juga menusuk perut korban hingga korban mengalami luka tembak dan luka tusukan,” jelas Harry.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno menjelaskan, terdapat kedua pelaku dan memang menggunakan senjata api (senpi)

“Betul, korban dua orang, menggunakan senjata api,” ucap Sutrisno.

Seketika, korban pun langsung menghembuskan nafas terakhir di depan anak kandungnya sendiri.

Sehabis melayangkan aksinya, kedua pelaku langsung kabur menggunakan Honda Beat berwarna putih tanpa sempat membawa motor korban.

Jenazah korban kini dibawa ke Rumah Sakit Awal Bross, Tangerang, untuk menjalani visum.

“Sedang dilidik oleh unit Reskrim Polres Metro Tangerang,” pungkas Harry. (rik)

Komentar Anda

comments