Siti Masrifah Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Tangsel

oleh
Anggota MPR RI Siti Masrifah sosialisasi 4 pilar di Ciputat Timur. Foto: Ist

Palapanews.com- Anggota FPKB MPR RI Siti Masrifah Dapil Banten III kembali menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945. Kegiatan digelar di Aula Kelurahan Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (30/6/2018).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan advokasi dan mengajak masyarakat untuk tetap memegang dan mengamalkan nilai nilai yang terkandung di dalam UUD NRI Tahun 1945 dan Pancasila ini dihadiri 150 peserta dari unsur pemuda, organisasi masyarakat (ormas).

“Empat pilar dimaksud dimanfaatkan sebagai landasan perjuangan dalam menyusun program kerja dan dalam melaksanakan kegiatannya.” Hal ini diungkapkan oleh Anggota MPR RI Dra. Hj. Siti Masrifah, MA pada kesempatan Sosialisai 4 pilar kebangsaan,” kata Siti Masrifah.

Menurutnya, jika tidak ada penguatan kepada masyarakat perihal 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara, maka pondasi NKRI bisa terpecah bahkan roboh dan kemaslahatan Negeri akan tercerai berai.

“Kita juga harus menjaga kebhinekaan yang ada dengan saling menghargai dan menghormati. Jangan sampai di adu domba oleh orang orang yang ingin menghancurkan keutuhan bangsa Indonesia,” lanjutnya. (rls/one)

Komentar Anda

comments