Lulusan UMN, Unggul & Siap Bersaing di Era Industry 4.0

oleh

Palapanews.com – Menyongsong era industry 4.0 Universitas Multimedia Nusantara (UMN) telah menerapkan metode pembelajaran kolaboratif, e-learning, dan kurikulum terkini.

Begitu juga didukung oleh fasilitas perkuliahan sesuai standar industri, kerja sama dengan kalangan industri, menghadirkan tenaga pengajar praktisi, kegiatan akademik dan non-akademik.

Hal tersebut diterapkan UMN dalam rangka untuk mencetak sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan siap bersaing di era Revolusi Industri 4.0. Demikian diungkapkan Rektor UMN Ninok Leksono dalam koferensi pers usai Wisuda XIII UMN, Sabtu (30/06/2018).

“Kurikulum yang disusun UMN sudah dirancang untuk mempersiapkan lulusannya menjadi insan yang unggul,” tegas Ninok.

Mereka, lanjut Ninok, merupakan insan yang memiliki kompetensi di atas rata-rata, menguasai bidang yang ditekuninya, terus mengobarkan semangat belajar, berjiwa kreatif-inovatif, berorientasi pada pemecahan masalah, dan bisa bekerja dalam tim.

Universitas Multimedia Nusantara meluluskan 288 mahasiswa pada seremoni Wisuda XIII UMN, 30 Juni 2018. Acara berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. (bd)

Komentar Anda

comments