Papua Rocks Coffee, Citarasa Kopi Yang Beda

oleh
Kopi Gayo ala Papua Rocks Coffee. Foto: Mat

Palapanews.com- Kopi Nusantara semakin populer. Ini lantaran banyak bermunculan kedai ataupun cafe yang menyediakan beragam kopi khas tanah air sebagai sajian utamanya.

Termasuk di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ada Papua Rocks Coffee yang menarik perhatian. Cara pengolahan yang beda, membuat kedai kopi berlokasi di Flavor Bliss Alam Sutera ini layak direkomendasikan.

Citarasa kopi, menjadi perhatian utama Paul, pengelola Papua Rocks Coffee. Maka itu, ia hanya menyediakan beragam kopi khas Nusantara pilihan yang diolah secara khusus oleh timnya.

“Cara membuat kopi menjadi salah satu faktor penentu yang akan memengaruhi aroma dan citarasa. Butuh waktu tak sebentar untuk bisa menghasilkan kopi yang benar dan beda,” kata Paul menjelaskan.

Soal alat, Paul mengaku menggunakan beberapa alat pembuat kopi baik itu manual maupun otomatis.

“Ini agar dapat menghasilkan kopi berkualitas dengan aroma dan citarasa yang kuat,” Paul menambahkan.

Kopi Gayo, Mandailing, Toraja dan Papua merupakan beberapa jenis kopi yang kerap dipesan para pecintanya. Selain aromanya yang kuat citarasanya juga strong sangat nendang di mulut.

Dalam penyajiannya, Paul melakukan inovasi dengan mengganti teko kopi menjadi botol tabung bening. Jadi minum kopi tetap nikmat dengan tampilan penyajian yang kekinian. (mat)

Komentar Anda

comments