Pastikan Pilkada Aman, Kapolrestro Tangerang Monitoring Wilayah

oleh

Palapanews.com- Polres Metro Tangerang Kota melakukan monitoring beberapa wilayah di terkait Pilkada Serentak 2018, yakni Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota didampingi Wakapolres Metro Tangerang Kota, Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota serta TNI dari 0506 Tangerang.

Dalam monitoring tersebut, seluruh jajaran personel baik dari Polri maupun TNI menggunakan sepeda motor secara beriringan. Dari beberapa wilayah yang dipantau, Kelurahan Sukarasa dan Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang didatangi oleh Kapolres Metro Tangerang Kota.

Menurut Kapolres, Kombespol Harry Kurniawan, hal ini dilakukan untuk memastikan jika Pilkada yang berada dibawah hukum Polres Metro Tangerang Kota yakni Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan aman.

“Dalam Pilkada ini yang paling utama harus aman, mulai dari pelaksanaan hingga penghitungan,” kata Harry Kurniawan saat ditemui di Kantor Kelurahan Sukasari.

Saat ditanya soal monitoring menggunakan sepeda motor, pria yang akrab dengan wartawan ini mengungkapkan, ini salah satu bentuk jika Polri sangat dekat dengan masyarakat. “Motorlah yang kami pilih untuk monitoring, karena bisa langsung menyapa masyarakat,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments