Kakorlantas Patroli TPS di Tangerang hingga Bekasi dengan Bersepeda

oleh

Palapanews.com- Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa bersama 24 anggota Korlantas Polri pantau langsung sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Tangerang hingga Bekasi dengan bersepeda, Rabu (27/06/2018)

Kakorlantas mengungkapkan, saat persiapan di titik awal keberangkatan di Halaman NTMC Polri, hal ini guna memastikan keamanan dan kelancaran Pilkada serentak 2018.

“Dalam rangka Pilkada serentak 2018 dari Sabang sampai Merauke, saat ini kami akan berpatroli dengan menggunakan sepeda ke TPS-TPS yang ada di Tangerang, Depok, dan Bekasi. Kami akan keliling sampai akhinya kami akan finish di Korlantas Polri,” kata Kakorlantas.

Kakorlantas menambahkan, patroli bersepeda ini bertujuan agar situasi lalu lintas terkait dengan pelaksanaan masyarakat pergi ke TPS dengan keadaan aman, selamat, dan tertib.

“Kami kepolisian menjaganya agar Pilkada serentak berjalan dengan lancar dan menciptakan rasa aman, selamat, dan tertib,” imbuhnya.

Rencananya Kakorlantas bersama rombongan akan mengunjungi beberapa TPS di wilayah Tangerang, Depok, dan Bekasi dengan titik pertama dimulai dari wilayah Tangerang.

“Rute pertama kami akan menuju kota Tangerang lewat Daan Mogot kita akan ke TPS di dalam kota Tangerang lalu bergerak patroli lagi menuju yang ada di kota Depok setelah itu Bekasi,” tutup Kakorlantas. (ydh)

Komentar Anda

comments