Cawalkot Tangerang Gelar Open House

oleh

Palapanews.com Ratusan warga mendatangi kediaman Calon Walikota Tangerang (Cawalkot) 2018- 2023, Arief R. Wismansyah untuk bersilaturahmi dalam open house Idul Fitri 1439 H di Jalan Sinar Hati, Kelurahan Sukakadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (16/06).

Warga terlihat berbondong- bondong dan antri untuk bertemu dan berjabat tangan dengan Calon Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. Usai berjabat tangan, warga pun dipersilahkan  untuk menyantap hidangan yang disediakan di tenda yang sengaja didirikan di halaman depan.

Di sela-sela gelaran open house, Arief menyampaikan, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. “Terimakasih kepada warga yang telah datang,” kata Arief.

Open house tidak hanya dilakukan di kediaman Arief R Wismansyah, tapi Calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin pun juga menggelar acara yang sama.

Salah satu warga, Nurjaya menerangkan, jika dirinya sangat senang karena bisa bertemu langsung dengan pak Arief. ” Saya baru pertama kali datang ke rumahnya. Dan, alhamdulillah bisa sambut dengan baik oleh pak Arief,” kata Nurjaya yang tinggal di Kampung Bayem. (ydh)

Komentar Anda

comments